Kim Hyun Joong and CL 2ne1 ?

8 08 2009

Banyak orang yg tidak menyangka dengan apa yang keluar dari mulut Kim Hyun Joong saat wawancara pada MBC section tv entertainment.

Leader SS501 ini membuat pernyataan kepada publik ketika ia ditanya oleh para reporter soal siapa yang dapat menarik perhatiannya saat ini.

Kim Hyun Joong dg jelas mnyatakan bahwa yang menarik perhatianya saat ini adalah 2NE1 CL. dia melanjutkan, mengatakan bahwa CL itu menakjubkan. (uwooohh >o<)

Dan, karena Leader satu ini belum pernah bertemu lgsg dg CL, maka ia membuat sebuah video message untuk CL,

“saya sudah menjadi penyanyi selama bbrp tahun, tapi saya memperhatikan mu dan semoga karier mu menjadi penyanyi akan berjalan dengan baik. terima kasih sudah menjadi hoobae(junior) saya, dan memberikan saya semangat untuk menjadi lebih baik lagi”

Semoga CL mendengarmu Kim Hyun Joong Oppa😀

hyun joong


Actions

Information

3 responses

13 08 2009
Akirachy

Wach… Jgn2 hyun jo0ng sk lg m CL!
AaAaaAaAaccch…. Driku tkan prnh rela..!!!

13 08 2009
hwangjungbo

Ahahaa.. Hyun Joong lover yak? wkekekee..
wah, g tau tuh moga2 aja gak beneran suka.
gw jg g rela kalo Hyun Joong dkt sm CL.. wkwk *digetok Hyun Joong*

27 02 2010
SSANGCHU COUPLE

wah…gw lebih setuju kalo hyun joong sama hwang bo…

Leave a Reply

