SMTOWN Summer 09 released : Boys Only

16 08 2009

Setelah men-tease para fans dengan merilis full song satu per satu, akhirnya SM merilis album kompilasi SM Town Summer 09 ditengah-tengah ramainya kasus SME vs TVXQ, yang saat ini merupakan artis terbesar yang mereka punya. Belum lagi rencana boikot semua produk TVXQ dari para Cassies yang kecewa terhadap perlakuan SM ke idola mereka tersebut, seperti yang dipost disini. Entah apa yang ada di pikiran SM sampai yakin bakalan bisa ngejual album ini. Memang sih, masih ada para ELF dan SHINeeWorld yang ditargetkan bakalan beli album kompilasi ini.

Wait a minute..

Kenapa cuman yang cowok2 aja? Where are the girls? SNSD, BOA, CSJH, Jang Ri-In? Jangan khawatir dulu para fans, SM bakalan keluarin 2 album SM Town 09: Summer dan Winter. Yang Summer 09 diisi sama yang cowok dan artis ceweknya pada bakalan ikut kompilasi yang Winter 09.

Anyway ini tracklist dan isi foto-foto di albumnya (pic spam) dan buat yang mau beli shipping dari yesasia, harganya sekitar Rp. 99,350 + shipping sekitar 70rb = + Rp.170 ribu untuk satu keping album ini.

Tracklist:

  1. SM Town (TVXQ, Suju, SHINee) – Seaside (more here)
  2. TVXQ – Nothing Better (more here)
  3. Super Junior – Carnival (more here)
  4. SHINee – Scar (more here)

SUJU, SHINEE, DONG BANG SHIN KI HWAITING!!

cr: sookyeong, babelpop, soompi (koreanindo)


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: