New SM Girlband ~ f(x)

13 09 2009

Mianhe sebelumnya ..

~hwaa

Sejenak gw berpikir bahwa ini rumus yg sedang dibahas oleh SM sekarang. Habisnya, f(x) gitu.. persis banget sm pelajaran Matematika gw waktu SMP.

Ini emang Girlband baru jebolan SM nih. Entah mungkin ingin mengikuti kesuksesan SNSD sehingga membuat Sooman berpikir harus menambah f(x)

GB yg digawangi oleh Victoria – Luna – Sulli – Krystal – Amber ini berhasil menyedot pemirsanya di saat pertama debut.

dg Leader Victoria, mereka memulai debut mereka dengan singlenya yg berjudul LACHATA *entah apa itu artinya gw blum sempet search ..*

Perlu diketauhi beberapa anggotanya sudah lebih dulu meluncur lewat mv-mv bareng sunbaenya seperti

Victoria di mv Nuna is so pretty (Replay)~ SHINee

Krystal di mv Juliette~SHINee *dan lain lain mungkin krn gw g ikutin perkembangannya.. ahaha*

(perlu diketahui bagi yg tidak tahu.. Krystal ini dongsaengnya Jessica Jung SNSD.. klo gw liat2 mukanya mirip banget sm Yoona. malah gw kira dongsaengnya Yoona Onnie.. :p)

tapi ini menurut gw pribadi .. gw ngefans sama muka cute nya si Sul Li.. gila. Sul li itu emang cute banget. usia mereka juga masih muda-muda. umur Krystal sm gw aja beda setaun loo.. krystal 94 gw 95 *masih muda ya gw.. ahaha*

gw baru dapet selca nya f(x) nih… thx buat T express yaa..🙂

mber li

Dan tau gak guys? ternyata hubungan Krystal dengan sang Onni benar2 dekat loohh. beruntung banget jd Krystal yg selalu diperhatikan oleh Jessjung..

Menurut pernyataan Krystal, Jessica selalu datang saat f(x) perform dan dengan setia menunggunya di back stage lho..

“saat stage debut pertama kami, sebenarnya kakakku datang untuk memberiku semangat. ia juga memberiku beberapa nasihat dan kata2 penyemangat.. Dan kakakku juga masih meningguku di backstage hingga aku selesai perform, bahkan ia juga mengusap keringatku seusai perform..”

“saat ia akan pergi, ia tampak khawatir tentang diriku, ia terus memberiku nasihat dan menyuruhku agar bisa menjaga diri dengan baik dan terus bekerja keras. aku sangat bersyukur dan berterima kasih kepadanya..”

“hubunganku dengan kakak juga baik bahkan kami seperti memiliki telepati.kami bisa memikirkan hal yang sama padahal pada saat itu kami berada ditempat yang berbeda”

ooh.. so sweet banget yaa mereka itu… gw nga ngira JUNG SISTER ini bisa kompak banget. Krystal juga bilang bahwa kepribadiannya dan kepribadian kakaknya sangat berbeda. dirinya lebih suka kebebasan dan senang bergaul sedangkan jessica lebih feminim.. *terlihat sih dari pink lover nya..*

HAHA


Actions

Information

Leave a Reply

