Super Junior M teaser mv :)

14 09 2009

sm

Uwaaa… guys SJM is comeback !!

Ini ditandai dengan releasednya teaser mvnya yg berjudul Super Girl.. gw rasa ini bukan SJM deh. waeyo? bener-bener berubah dah~

ko gw lihat Image waktu dulu masih nyanyi ME, mereka itu masih polos2 n imut-imut gitu. nah loh sekarang berubah jadi Manly begitu.. gw rasa jg itu mengikuti Main grupnya. sebelumnya di album sorry sorry Super Junior tampil mature dn manly jd gw rasa juga g ada salahnya sub grup ini juga Manly..

P’tama gw pikir SujuM release album eh ternyata cuma Mini Album.. (cegek de..) Mungkin juga ini efek dari permasalahan SM dg TVXQ itu.. ahahah *digetok sooman gara2 sotoy*

Yg jelas, Mereka ber 7 TOP BGT !! bener2 udah ky pria dewasa. belum lagi Zhoumi.. yg gw kira Eunhyukkie. *mikir : loh, Eun masok Suju M ??* abisnya, di teaser photosnya Koko Zhoumi ini muiiriip banget sm Eunhyuk. boleh dibilang karena kacamata segede gambrengnya itu kali…

Wonkyung

wookie dong

kyu ry mi

aje gile.. ganteng-ganteng ya namjachingu gw.. *digetok ELF China* untuk genre lagunya, masih sama kok.. masih mengandalkan efek sintesis sm ky artis SM lain.. *kayaknya gitu-gitu aja sih musiknya..*

yg belum liat mv teaser nya buruan liat..

Ahaha,

Kyu_Rin ><


Actions

Information

3 responses

28 09 2009
Siwon lover

btw ‘chingu’ itu artinya apa?

1 10 2009
hwangjungbo

Chingu itu “teman
hehe …

11 10 2010
sj super duper « Opunlankijing's297d-VA Blog

[…] Super Junior M teaser mv :) […]

Leave a Reply

