Leeteuk wanna marry an ELF ?

15 09 2009

Kaget ?? Kaget ??

yo’a… sama kaya gw. *jayuuusss !!*

tapi ini bener loh. Leeteuk bilang sendiri di cyworld nya setelah ia menghadiri pesta pernikahan Jung Hyun Dong *yg ini gw kagak tau siapa.. rekan kali ya.. bagi yang tau tolong beritahu saya*

FYI, Leeteuk sepertinya benar-benar serius akan menikah dengan seorang ELF ia juga pernah mengatakannya pada Sushow II . Wew sepertinya Leeteuk tipical namja yang tidak suka dengan kesederhanaan ya.. ahaha

cyworld

read this entry :

…Selamat untuk pernikahan kalian!! ^^..
…Sungguh meriah dan indah…!!!
…saya juga harus melakukan nya dengan lebih meriah… dengan seseorang yang adalah ELF…ㅋㅋ saya serius!!
..seseorang yang menyayangi dan mencintai Suju..ㅋㅋ
..dan diantara mereka semua, mereka harus paling menyukai saya …ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

deqz42

Waah, kalo Leeteuk ingin segera secepatnya menikah kita ELF hanya bisa mendoakan yg terbaik saja.. Sungguh beruntungnya ELF yang akan dinikahi oleh Leeteuk itu yaa.. Semoga memang dia yg terbaik untuk Leeteuk Oppa uri leader .. ^^


Actions

Information

2 responses

9 07 2010
sujuelf

amin deh kalo oppa mau nikah sama ELF yg bkal bruntung nntinya..^^

24 08 2011
lykunly

saya lah orangnya *ngarep*

Leave a Reply

