NEW !

24 10 2009

Halo, guys atau readers yg sangat kami sayangi… mwachmwach XD

setelah kami hitung-hitung niih, dan juga berdasarkan TOP CLICKS nih, ternyata banyak banget readers yg ngeclick topik tentang BBF as u know Boys Before Flower! Wahahaaa… sebenarnya topik ttg BBF ini udah jarang banget, tp karena kami para Author sekali lagi tidak pilih kasih antara KPOP juga drama watcher, jadi kami memutuskan untuk memposting sedikit ttg BBF.

Author HyeWook sempet ngedumel dikit ttg banyaknya masukan :
~artikel BBFnya dibanyakinlah
~jangan KPOP melululah.

Hoho, gini loh guys, kita sama-sama tau lah kalau BBF itu udah lama lewat nya. Mungkin kita para Korean wave pada udah tau itu jaoh jaoh hari sebelum BBF mulai di publikasikan lewat Indosiar. jadi biar pengetahuan ttg Korea nggak BBF melulu, kita menawarkan beberapa sinopsis cerita dari drama Korea lainnya yg pastinya Oke. HAHA ceilah bahasanyaaa…

Tapi karena inbox gw itu full sama BBF. okelaaah… kita coba posting artikel ttg BBF. tapi nga janji Full Picture ya, readers soalnya nga ada waktu untuk upload. Hehe… sip kan ?

Salam Sayang dari Author MUAH





SHINee, Taeyang ♥

17 10 2009





Where U At – Taeyang




SHINee – Ring Ding Dong




SHINee’s Comeback Performance at KBS Music Bank [091019]











Netizens petition Kangin to be BANNED!

17 10 2009

Readers,
kemaren ak ngepost berita tentang insiden nya Kangin nabrak taxi di kawasan Gangnam itu.
Dan sekarang ada berita yang lebih mengejutkan lagi.
Ehm, sblumnya mian readers, kemaren itu aku lupa ngepost article ttg permintaan maaf nya Kangin soal kejadian ini. Kemaren itu stelah ada kejadian itu, dia nyerahin diri ke polisi setempat di Gangnam, dia sempet ngeluarin permintaan maaf resminya.

This is Kangin.

I have nothing to do or say other than apologize a thousand times.
I should have been careful after being involved in another bad scandal.
with the pain I have caused again, I can’t show my face

After the past incident, since I disappointed so much people I lived with guilt everyday
It was a time of pain for me. I wanted to forget that incident and pain.

To the fans that have supported me..
for you to see such a horrible person, I am filled with shame and distress.
From your thoughts, I should have been smarter.
I resent myself so much because of this.

And to my members
From Eeteuk hyung to Kyuhyun
From my past incident, I have become a heavy load
and then with this incident again, I cannot show my face to you
I hate myself so much to give so much distress to my members that I consider my family
to the SM family that has believed and trusted me, I am so sorry,
and to everyone again, with my head turned down, i apologize.

Em gni readers, baru aja aku dapet info. Kalo para netizens itu (korean netizens) mbuat petisi yang isinya meminta Kangin supaya di ban dari Super Junior. (OH MY GOSH I CAN’T BELIEVE THIS! WE, ELFs, WON’T LET THAT HAPPEN, RIGHT?! WHAT DO THOSE NETIZENS WANT? AFTER JAY, NOW KANGIN! WHAT’S THE GOOD POINT OF MAKING THOSE SILLY PETITIONS????? Emang sih, petisi itu ga bisa buat Kangin di ban dari Suju, CUMAN itu isa mbuat reputasi nya Kangin buruk. Duh!)
Mreka, para netizens itu ngrencanain mo dapetin 10.000 signs. Skarang (sampe post ini kita post) uda ada 206 signs!
SUPER GILA! Kenapa kok masalah yang seharusnya ga perlu sampe dibesar2in kaya gini harus jadi kaya gini? Apaan si maunya netizens itu?

AYO ELFs! JANGAN TERPENGARUH SAMA INSIDEN-INSIDEN INI! WE MUST BELIEVE KANGIN! LETS GET TOGETHER AND SUPPORT KANGIN!

source: TWELFs, SapphirePearls





Why must Kangin? :(

16 10 2009

Readers, ak lagi ngepost2 article trus ga sengaja nemu berita ini.

Kejadian nya dini hari ini sekitar jam 3, di kawasan Gangnam.
Kangin nabrak (uhm) taxi. Di dalem taxi itu ada 2 penumpang, and untungnya gak ada yang terluka dari kejadian ini.
Hm, Kangin stelah nabrak taxi itu, dia lari, jadi ini semacem tabrak lari gitu. Tapiii, trus sekitar pukul 8 pagi dia nyerahin diri ke polisi Gangnam.
Trus stelah melalui tes-tes dan yah mungkin juga proses interogasi, di ketahui bahwa di dalam darah Kangin itu ada sekitar 0,082% kandungan alkohol. Ini brarti kan Kangin nyetir dalam kondisi mabuk. (Which is this thing is against the law, well readers you know what I mean. Yeah, what I mean is, Kangin must deal with the law again)

Well, readers. I hope, and I wish, and I’m warning you all, please DO NOT WRITE ANY BASHING COMMENTS ON THIS POST.
We don’t what the real fact is, mendingan kita nunggu statement resmi dari SM, Kangin, dan juga kepolisian nya dulu sebelum kita ngomentar yg enggak2. Ayo kita smua dukung Kangin, kita juga smua gatau gimana kondisinya Kangin yg sebenernya gimana skarang. Mungkin aja dia stres. Y kan? Jadi ayo kita semua dukung and beri support Kangin. Ok readers? 🙂

source: SapphirePearls, ILoveKorea





TTL Listen 2

16 10 2009

Finally! T-ara and Supernova TTL Listen 2’s MV is out!



Image and video hosting by TinyPic



Woot~ suda saya tunggu-tunggu, dan akhirnya kluar juga ini mv nyaa. Huahaha kalian jg uda nunggu kan readers?
Nih nih nih mv nya ;p










Year Of Us…

16 10 2009


Wuhuu after Taeyang’s comeback, and now SHINee’s back with their new album, YEAR OF US!
Lagu pertama dari album tsb yang dirilis, Ring Ding Dong, uda di rilis kmrn tg 14 di berbagai online music sites. Pastinya kalian2 uda pada punya kan lagunya? “Baby~ negae banhae beorin naegae wae irae, dureopdago mulleoseoji malgo, geunyang naegae matgyeobwala eoddae, my lady









(Tapi kalo ada di antara readers yg blom punya, tenang aja, di page bagian Downloads ada kok download link nya =D) Hehehe
Hari ini (16/10) SHINee bakalan tampil di KBS Music Bank sebagai comeback performance nya. Trus-trus, (jeng~jeng~jeng~jeng) yang paling kita tunggu-tunggu, besok lusa (19/10) ALBUMNYA BAKAL DI RILIS! *yuhuu author mendadak hyper*

Ohya readers, ini tracklist albumnya SHINee ‘Year Of Us
1. Y.O.U.(Year Of Us)
2. Ring Ding Dong
3. Jo Jo
4. Get Down
5. SHINee Girl
6. 내가 사랑했던 이름

And readers, ini nih beberapa cuplikan foto SHINee buat album mreka. (Pics nya ini uda dirilis secara bertahap dari tgl 8/10 kemaren.)

JONGHYUN




TAEMIN




MINHO




ONEW




and last but not least,



KEY



source: allkpop



Wuhuuu SHINee suda nda imut lagi, melainkan SO MANLY! WHOA! UWAAAA! WAHHH!! *Kyurin, Hyewook: Eh Haekyu, Haekyu! Jangan pingsan dulu kamu, articlenya blom slese nih!! Selesein dulu baru pingsan!*

Wahaha cukup sekian readers, saya pamit dari layar komputer anda, see you next time di article berikutnya. *haekyu langsung pingsan*





INBOX – Subgrup Super Junior :)

12 10 2009

Hello hello~ Disini author Haekyu. Hmm, buat yang uda message di achitjung@yahoo.com nanya soal subgrup2 di Super Junior. Ini jawaban dr email kamu. Heheh.

Super Junior itu punya 4 sub-grup, yaitu:
Super Junior K.R.Y


Super Junior Happy


Super Junior T (Trot)


Super Junior M (Mandarin)

*Anggota dari Super Junior K.R.Y itu Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung. Nama K.R.Y itu sendiri di ambil dari inisial nama mereka bertiga.
Discography:
(Mereka sih stauku gada studio album yah, yang ada itu mreka nyanyiin 5 lagu soundtrack film Hyena, yaitu Snow Flower, Billy Jean Look at Me, The One I Love, The Night Chicago Died, Smile)

*Trs kalo di Super Junior Happy (bisa disingkat SJH) ada Shindong, Kangin, Yesung, Eunhyuk, Leeteuk, Sungmin. Saya yakin, km pasti tanya loh kenapa kok di namain Super Junior Happy? Saya sih gatau jawaban pastinya. Tapi dari ndengerin lagu-lagunya, saya nyimpulin, mreka di kasi nama Super Junior Happy, karena mreka nyanyiin lagu2 yang irama nya catchy dan nuansa lagu nya menunjukkan perasaan senang yang juga akan memberikan rasa senang kepada semua pendengarnya. Hehehe 🙂
Discography:
1. Cooking? Cooking! (06-05-2008)

*Hmm, kalo di Super Junior Trot (biasa di sebut Suju T), ada Heechul, Leeteuk, Eunhyuk, Sungmin, Shindong, Kangin. Sesuai dengan namanya Suju T ini membawakan lagu-lagu yang bernuansa lagu-lagu lama. Coba aja deh dengerin lagu-lagunya. Contohnya yg ini,

Super Junior T – Dont Go Away.mp3 – Super Junior T

Discography:
1. Rokuggo (23-02-2007)
2. ROCK&GO feat. Moeyan (05-11-2008)

*Trakhir Super Junior M, pasti tau dong. Blakangan ini salah satu subgrup Super Junior ini paling banyak di bicarakan karena betapa sangat booming nya lagu milik mreka “Super Girl” bahkan itu lagu itu menduduki peringkat nomer 1 di chart-chart lagu.
Anggota-anggota nya mreka itu Zhou Mi, Henry Lau, Donghae, Hankyung, Siwon, Kyuhyun, dan Ryeowook.
Discography:
1. Me (2008)
2. Super Girl (2009)

Yap, gimana? Apa ada yg kurang jelas? Hehe. Kalo ada pertanyaan lagi jangan sungkan-sungkan untuk email ke achitjung@yahoo.com atau audriesquarepants@yahoo.com
😉