INBOX ~Plastic Surgery

11 10 2009

Setelah message dari Zyzy, kali ini gw menemukan message yg paling baru yg muncul di list inbox gw di yahoo. Ini untuk ngisi waktu luang aja, readers.. soalnya belum ada berita yg mau diposting lagi.. Nyahahaa😄 dan, next posting itu tugas si Audry Squarepants..

Hmm, Seingat gw dulu gw udah pernah memposting ini. tp entahlah… coba gw posting lagi aja deh, ketimbang si Miranda ini mewek-mewek. btw, ini inbox kedua yg diposting yaa… ><

Ni Hao Ma, Hwangjungbo.. Aq Miranda. Mau tanya tentang OPLAS yg di lakukan hampir semua orang Korea. Itu bener ga sih? Segitu wajibkah OPLAS di Korea? Plis Rep ya, Hwangjungbo..

Love and Peace from Sone Miranda

Uhuhuy. sengaja untuk Sone gw kasi warna pink yg cucok buat Sone berhubung official colournya SNSD itu pink. HAHA.

Oke deh, Miranda yg kucintaaaa… dirimu tidak memberi identitas apapun selain nama rupanya. tapi tak apalah. bagi dirimu yg merasa bernama Miranda dan pernah ngirim message ke Hwangjungbo, silakan di simak jawabannya yaa..

Oplas emang bukan hal asing lagi untuk warga Korea. malah, menurut penelusuran gw beserta crew *halah* Hampir 85% warga Korea melakukan Oplas! bagian-bagian yg di oplas contohnya eyelid, jawline, dimple, lips, eyes.. aduuh masih banyak lagi deh.

Bahkan ada seorang Ibu menyuruh anak perempuannya yg masih berumur 11 tahun untuk Oplas lho. *aduuh, ngeri banget klo yg gini ini…* gw bayangin gimana cara Ibu itu ngomong ke anaknya…

“Jagiya, ayo sana Oplas.. ngga usah ragu-ragu, berapapun Omma bayar deeh… ayo yaa, biar mukamu cling biar kaya orang-orang bule noohh yang mancung-mancung…” kata sang Ibu. Sang Anak menjawab, “Nggak mau ah, Maa…” bahkan anak seumuran jagung gini sudah di suruh Oplas. OMONA! gw aja umur segitu masih ngedot ria. ckckkc… tapi apa daya, Oplas sudah membudidaya di Korea dan sekitarnya.

Bagaimana tidak readers? di setiap sudut jalan Korea adaaa saja yg namanya Klinik Oplas. bahkan, kita tidak perlu mengeluarkan biaya yg banyak hanya untuk sekedar memiliki dimple seperti milik Horsey Siwon. Instant langsung jadi! *Mie instant kalah deeehh. bubur instantpun kalah! T__T*

mereka rela menahan sakitnya oplas demi wajah yg perfect. Inget scene Boys Before Flowers kan? dimana chingunya Jandi yg bernama Oh Minji itu mengaku pada Gu Jun Pyo kalau ia Oplas di Jerman demi dirinya? dan bagaimana sakit yg selama 2 tahun ia tahan karena Oplas? Ohohooo…

Di sini gw tidak akan menyebutkan artis siapa saja yg pernah oplas. tapi, dari sebersit mata memandang aja udah ketauan kan siapa yg oplas, siapa yg nggak. Hehe. *menurut pandangan mata gw semua oplas siihh.. hoho*

Mungkin di negara kita Oplas adalah sesuatu yg… WAOW.. WAW deh pokoknya, nga biasa gitu.. kalo di Indo sih kalo mau cantik tinggal switch on the TV trus tunggu aja deh ADS yg menawarkan berbagai produk kosmetik untuk memutihkan kulitlah, melembabkan kulitlah, de el el .. trus ke toko seperti mini swalayanpun sudah tersedia. beres kan?

Oke deh. Hahaha, tuntas sudah ngejawab inbox kedua. HOHOO >< *tepuk tangaaann!!* Semoga informasi ini bermanfaat ya..😀

Gomawo untuk Miranda in somewhere for the Email.

Untuk Readers yg berminat untuk bertanya-tanya sesuatu ataupun Request Lagu atau juga mau mengirim Fan Fiction. silakan kirim ke :

achitjung@yahoo.com or

audriesquarepants@yahoo.com

nanti Email-email readers yg beruntung, akan kami Posting di blog ini lho🙂 dan, Request yg beruntung akan kami posting di sini linknya.

kamsahamnida, ALL🙂

ps : kami tidak memunculkan siapa saja artis korea yang melakukan Oplas terkait dengan nama baik mereka. Mianhamnida ><


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: