Finally…

12 10 2009

20091008_wooyoung_1

20091008_wooyoung_2

Nichkhun ama Wooyoung ny 2PM akhirnya kembali tampil di layar kaca untuk pertama kalinya semenjak ‘insiden’ Jay itu (NOTE. READERS, MAAF. INI SEHARUSNYA DI POST KEMAREN JUMAT. TAPI SAYA LUPA MENGEPOST INI. HUAHUA MAAP READERS. JADI JANGAN BINGUNG. INI SEBELUMNYA DREAM CONCERT KOK). Mreka berdua tampil di Star King. Disana selain Nichkhun dan Wooyoung menjadi bintang tamu nya, ada juga tim cheerleader ny NBA, plus T-ara. (Woo-hoo! akhirnya Nichkhun ama Wooyoung kembali muncul di layar kaca! Kyaaaa~) *author lompat-lompat*

Hmmm, para cheerleader itu nunjukin kemampuan mreka untuk mengshoot bola (dan juga buat nunjukin kalo mereka itu juga ngak kalah dari pemaen basket cowo2 itu. *wow. super girl ckckc*) Trus2, di Star King episode ini juga Nichkhun, Wooyoung ama T-ara gabung sama tim cheers itu buat belajar gimana cara nge-dunk bola sambil lompat di atas trampolin, trus jg mreka dapet tips2 dari tim cheers nya itu gimana cara mendapat pinggang yang berbentuk bagus dan bokong yang indah. *oh-em-gee*

Oyaa, Star King episode ini uda di tayangin hari Sabtu kemaren. (10/10)

source: allkpop


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: