Wrong Issue About SNSD Tiffany

9 11 2009

Hi all, author Val is here~

Saia ingin membenarkan Issue2 tentang Tiffany (snsd)

Please give comment~

Di mana perasaan tiffany waktu dia dengan kejamnya bilang suara shin hye sung *shinhwa* kaya kambing ??

Answer:

Untuk masalah Hyesung ini, tidak bisa kita telan mentah-mentah. Karena kita harus membedakan yang namanya harfiah dan bukan. Tiffany memang bilang “hyesung voice sounds like a goat” tapi disini bukan secara harfiah, dia pengen menjelaskan VIBRA suara hyesung and tau sendiri tiffany ini bahasa korea sangat-sangat terbatas (bayangin ja, dengan 2009 ini dia baru 5 tahun di Korea nah dia waktu mengatakan Hyesung itu tahun berapa? 2007/2008, so baru ¾ tahun di Korea, dan bahasa Korea itu ga hanya setebal 5 halam polio, Banyak!!! Seperti halnya Bahasa Indonesia kan?), karena itu ketika dia berbicara sering salah. Dia itu mau ngejelasin soal VIBRA na hyesung well akhirnya dia pake contoh “goat” tau kan suara vibra kambing? yang dari awal sampe dia berhenti bersuara tuh pasti bervibra bukan maksudnya hyesung kayak kambing, like orang-orang suka bilang Junsu mempunyai suara seperti Dolphin, suaranya high pitch.

• Di mana perasaan tiffany waktu dia nyindir suju di depan leader suju sendiri + heenim … “ snsd tuh gak akan terpecah – pecah menjadi subgroup .. karna menurut qu kalau di pecah – pecah itu sama aja dengan BUBAR !! ( sampai2 heenim n teukie langsung konfirmasi di cyworld mereka kalau biarpun terpencar suju tetep satu … )

Answer:
Klo ga salah waktu itu dia ngomongnya kalau SNSD itu bukan PROJECT GROUP, dan dia memberikan contoh suju (siapa lagi di korea yang punya sub group waktu itu?)
klo suju ada sub group karena merupakan PROJECT GROUP and itu emang statement SM Ent dari awal so dia bilang berdasarkan fakta and salahnya dimana? Klo sampai Teukie ma Heenim konfirmasi di Cyworldnya, menurut gw itu karena ulah-ulah fans Suju yang salah mengartikan ucapan SNSD waktu itu, jadi biar ga salah paham, ya mereka mengkonfirmasikannya di Cyworld nya…

• Di mana perasaan Tiffany waktu dia menghina Kim Ji Suk di depan orang banyak dengan mengatakan bahasa inggris nya ji suk jelek ,, padahal ji suk sudah berbaik hati membawakan lagu untuknya .. (dia gak bias mikir btapa malunya ji suk oppa )

Answer:
Untuk hal ini, kita perlu lihat dulu, dalam acara apa Tiffany menghina Kim Ji Suk seperti yang kalian tuduhkan itu? Sepanjang yang gw tau, waktu itu sedang dalam acara Talk Show “Champagne” yang merupaka acara lucu-lucuan. Sehingga memang obrolan-obrolan dalam acara tersebut ya seperti itu, harus memakai comment-comment yang kayaknya seperti “menghina”. Lagian, Kim Ji Suk sendiri pura-pura bodoh juga dalam bahasa Inggrisnya, logika kan saja, apa mungkin Bahasa Inggrisnya jelek sedangkan dia sendiri lulusan salah satu universitas di Amerika? Apa mungkin dia bisa lancar kuliah di sana klo tidak bisa berbahasa Inggris dengan baik?

Credit : http://www.bloggaul.com


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: