Lanjutan Kasus Kangin

4 12 2009

Hai..! Sekarang gw mau ngepost tentang lanjutan kasusnya Kangin kita nih.. ^^

Menurut berita yang gw dapet, berkas kasus pemukulan si Raccoon ini dinyatakan DITANGGUHKAN! Berkas ini ditangguhkan sama kepolisian setempat.

Kenapa ditangguhkan? Soalnya, berdasarkan hasil rekaman CCTV yang baru diselidiki Kangin tu gak terlibat terlalu jauh dalam kekerasan itu. Alhasil, tepat tanggal 3 Desember kemarin, Kangin dinyatakan BEBAS yang tentu saja statusnya sebagai tersangka dihapus! *gw langsung muter muter di depan kompie saking hebohnya..*. Pernyataan ini disampaikan di depan banyak wartawan sama juru bicaranya lo..

Kata si polisi yang menangani kasusnya, Kangin yang sama sekali bersih dari kasus kriminal lah yang jadi penyelamatnya agar kasusnya ini bisa ditangguhkan *Kangin oppa emang orang baik kan?*. Tapi, ada satu masalah lagi yang masih ‘ngganjel’ kebebasan Kangin. Memang sih, hukumannya berkurang setengah. Masalah yang masih harus dihadapi Kangin adalah masalah DUI (Driving Under the Influence).

Masalah yang satu ini yang emang tergolong berat, Kangin harus sabar nunggu, soalnya nih jarak kasusunya dari kasus pertama ke kasus kedua cuma selang 1 bulan. Jadi, Kangin harus siap siap terima hukuman siatus dari SM Entertainment plus harus terima sanksi dari pihak kepolisian.

Kangin Oppa.. Hwaiting.. !!!!! ^^

-hyewook-

cr: starjunior


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: