Konsernya RAIN di Indonesia

5 12 2009

Hyewook is here.. ^^.  Kali ini gw mau ngepost tentang konsernya RAIN yang barusan tuh.. Gw ngepost ni berita juga gara gara dapet petuah dari guru saya biar ngepost ni berita.. *author Kyurin ni yang request ni postingan*.

gw mulai yah..

Nah lo.. tu cuma segelintir foto yang berhasil gw dapet dengan susah payah. Aahahaaa.. *gomawo referensinya ya Author Kyurin ^^*

Awal pembukaan konsernya, penonton diliatin iklannya ‘Infinity Yours Seoul’ plus trailer nya Ninja Assassin. Abis gitu, barulah Rain muncul dengan nyanyi lagu ‘My Way’.

Rain mainin banyak lagu nih. Salah satunya tu ‘Billie Jean’ nya Jacko. Nah, di salah satu lagu, Rain nampilin adegan yang bikin makhluk ber-gender cewek teriak teriak sampe panas. U know what? RAIN NGEROBEK BAJUNYA..!! *O em jiiiiii.. Yaapa itu?* Rain ngerobek bajunya pas nyanyi lagu ‘I(Na)’. Seain atraksi robek baju, dia juga nyanyi di bawah rintik rintik hujan di atas stage lo..

Terus, waktu nyanyi lagu ‘Crying for You’ beberapa mbak mbak yang seksi nan bohay ikut ngedance bareng dia. Wow.  Setelah lagu tadi selese, dilanjutin sama lagu ‘Love Story’. Terus, Rain langsung pakai kacamatanya dan mulai nyanyi ‘Rainism’ *lagu favorit gw..*

Masih ngerasa kurang? Pasti laah.. Penonton pun langsung teriak ‘Bi One More..’. Rain pasti gak tega lah. So, dia lanjut nyanyiin 4 lagu lgi.. Woooow..

Satu hal lagi.. Rain sempet keseleo waktu ngedance lo.. Tapi dia ga ngeluh, Malah dia ngasih senyuman ke semua penonton yang ada.. 🙂

Rain bener bener profesional yah.. 😀

cr: Koreanindo

Advertisements

Actions

Information

One response

6 12 2009
KOREANSTAR

pacar ambo satu ituuu …. ><
ganteng ganteengg… seksiiiiiiihhhh…. suuueekkkssiiiii………………………
:L *ngiler mode on*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: