Muka Siapa???

15 12 2009

Wahh.. beberapa hari absen di hwangie, skarang aku uda balik lagi.. ^^ langsung aja yah.. check this pict

pas aku lagi cari cari berita, pandanganku langsung berhenti di poto ini. aku juga coba nebak nebak ni.. tapi kok putih banget ya, muka tu orang? sapa tuh??

para netizen korea mengira kalo tu orang adalah JunHo atau ChanSung:

  • “Lihatlah haairstyle nya. Itu Junho”
  • “Apa itu bukan ChanSung? Itu mirip dia..”
  • “Aku pikir yang di belakang Taec adalah ChanSung”
  • ” i could only thing of L”
  • “Menakutkan, ketika aku melihat ini aku sedang sendirian. Bagaimana bisa wajah seseorang seputih itu?”
  • “Dia juga terlihat seperti Toshio”
  • “Jun Beep Jun Beep”

haish.. emang sih, kalo diliat-liat muka tu orang keliatan putih banget. Apa itu ‘hantu’? atau orang biasa..? menurut readers sendiri gimana..?

-hyewook-

cr: sookyeong


Actions

Information

3 responses

15 12 2009
KOREANSTAR

medeni pakk vto’e xg atas dw ikuu.
haishh.
aku pas mbaca yo dw’an sisan.
ckck.

cula

23 04 2010
toshio

its me. hihihi a a a a

10 12 2010
Maruzen

waooww waoowww…
kereeennnnn

Leave a Reply

