Lotte World 롯데월드 : Dufannya Korea ^^

18 12 2009

Annyeong, guys .. this is KyuRin :p

Oke, langsung aja. Siapa yg belom pernah ke amusement park macam Dufan ?? Mungkin ga mesti di dufan doang! contohnya aja in my birthplace : there’s an amusement park called THR *or should we call it TRS?* iya, di Surabaya! yang deket Komplek sekolah ^^. juga deket2 Surabaya ada Jawa Timur Park Malang atau BNS *Batu Night Spectaculer*. Tempat2 sprti itu mungkin banyak di temui di tiap kota di Indonesia.

But, this time I’ll lead you to a wonderful amusement park in Korea, Lotte World 롯데월드 . FYI, Lotte World emang bukan yang terbesar. Yang terbesar masih diduduki oleh Everland. Tapi, untuk postingan ini khusus edisi LOTTE WORLD !

Dan, kali ini Chingu g akan bercerita ttg pengalaman pertamanya menginjakkan kakinya di Korea dan mengunjungi Lotte World. dan dia setuju  kalo ceritanya akan g posting di blog ini walaupun dia mungkin ga ngerti dg apa yg kita bicarakan di sini. tp, sayang picku nya hanya beberapa saja, so pick yg lain g ambil dr search engine paling mutakhir . hihi…

Lotte World, where I can get my child memories

Ini kali pertama aku menginjakkan kakiku di Korea. sebagai Korean Waves, aku merasa sangat antusias ketika salah seorang teman mengajakku berkeliling Korea dan aku mendapat kesempatan untuk mengunjungi Lotte World. Terakhir kalinya aku pergi ke tempat hiburan seperti ini adalah di Dufan, Indonesia dan di Disneyland, Hongkong.

Tidak banyak perbedaan dengan tempat-tempat lainnya. hanya saja, di Lotte World aku merasa seperti di surga. Mungkin ini karena aku adalah Korean Waves.  Tempat ini buka mulai jam 9:30 am – 11 pm. aku banyak bersenang-senang~ ㅋㅋ

Aku dan temanku Bianca pergi ke sana jam 10 dan baru sampai jam 10:30 am dan kami langsung makan siang karena kami belum makan pagi. kami sangat menikmati berada di Mall Lotte World dan Donat Krispy Kreme favoritku sudah menunggu untuk di makan ^^

Setelah kenyang, kami baru melanjutkan perjalanan kami di Lotte World. tiketnya lumayan mahal, tapi karena Bianca menunjukkan kartu mahasiswanya dia jadi bayar 25000 won sedangkan aku harus membayar full 35000 won. no problem . Nah, now it’s time to enjoy the adventures!

ternyata, Lotte World dibagi menjadi 2 bagian yaitu LW indoor dan Magic Island yang letaknya outdoor. Bianca menarikku untuk masuk ke sebuah ruangan teater dan kami melihat pertunjukan air menari. hihii .. Menurutku ini biasa saja karena sebelumnya aku pernah melihat yang semacam ini di Indonesia. Tetapi, Bianca sepertinya sangat exciting melihat pertunjukannya.

Lalu, Bianca mengajakku ke Magic Island dan kami bermain-main di sana. permainan-permainannya cukup memacu adrenalin >< terutama permainan yang bernama Gyro Drop. Sayangnya Bianca tidak berani untuk mencoba Gyro Drop jadi hanya aku yang mencobanya sedangkan Bianca hanya berani mencoba Bungee Drop. yang membuatnya berbeda adalah ketinggian dari permainan itu. Bungee Drop, kau akan di bawa naik sampai ketinggian sekitar 40 meter lalu jatuh dan begitu sampai 3 kali. Beda dengan Gyro Drop! kau akan naik dengan ketinggian 100 meter lalu jatuh begitu saja tetapi, hanya sekali saja. itu benar-benar memacu adrenalinku!

Setelah puas, aku mengajak Bianca masuk ke Ghost House. ternyata itu adalah tontonan 3D dan kita adalah kucing dan kita akan mengikuti petualangan si kucing. whatever, aku tidak begitu mengerti tetapi aku suka sekali dengan efeknya. benar-benar keren.

Setelah itu, kami mencoba ke tempat-tempat permainan yang lain yang pasti menguji keberanian kita. Bianca dan aku sangaaat senang. kami seperti menemukan keceriaan masa kecil kami! karena kami dapat berteriak-teriak sepuasnya di sana.

Ada banyak sekali permainan di sini. tetapi masih ada beberapa permainan yang belum sempat kucoba. mungkin akan kucoba lain kali ketika aku berkunjung ke tempat ini lagi. However, permainan-permainan ini ga jauh beda dengan permainan-permainan di amusement park yang lain.

Jika ke Korea, kunjungilah tempat ini. kau tidak akan menyesal.. ^^o~ Love, Carol from South Korea

Nb: sorry, beberapa fotonya susah untuk ku upload.

Waewaaaa… Nice trip yaa ^^. Gomawo Carol for sharing. bisa menambah wawasan kita mengenai Korea.

Gimana, guys ? semakin tertarik pergi ke Korea ?? check beberapa pict yang dia kirim dan g dapet dari google .. ^^ enjoy your holiday . Happy xmas and new year !

lotte inside 2

lotte inside

We had some delight in Lotte Mall before visiting the park~~ Yay, we found Krispy Kreme.. my favourite donut place!

The image “https://i2.wp.com/homepage.mac.com/andrewkwan/.cv/andrewkwan/Sites/.Pictures/20090422%20Lotte%20World/Day%204.2%20-%20Lotte%20World-003.jpg-thumb_269_202.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

The image “https://i1.wp.com/homepage.mac.com/andrewkwan/.cv/andrewkwan/Sites/.Pictures/20090422%20Lotte%20World/Day%204.2%20-%20Lotte%20World-028.jpg-thumb_202_269.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.The image “https://i0.wp.com/homepage.mac.com/andrewkwan/.cv/andrewkwan/Sites/.Pictures/20090422%20Lotte%20World/Day%204.2%20-%20Lotte%20World-029.jpg-thumb_202_269.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

https://i1.wp.com/www.finfacts.com/irelandbusinessnews/uploads/01_017l.jpg



Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: