“Mosquito Band” Plagiarism of TVXQ and Big Bang

31 05 2010

lagi2 plagiarism =_= kali ini bukan plagiat konsep MV melainkan badan TVXQ dan Bigbang..

mereka mengganti wajah TVXQ + Big Bang dgn wajah mereka o_O”


Advertisements

Actions

Information

7 responses

31 05 2010
Nat2

1 kata d.. najiz!

4 06 2010
LeeGoongJu

mari bentuk anti fans mereka dengan nama baygon

22 06 2010
KOREANSTAR

hahaha. tp kita harus menghargai juga. ^^
kekekekke… buat dbsk & bigbang yg sabar aja T^T juga para cassies, bigeast, VIP, mungkin ini cobaan *aduh, bahasa gueee… xDD*

5 07 2010
nanana

hiyaa, kok ada sih yg plagiat kayak gini? ckck

5 09 2010
chiid_tnatnatna

anyeonghanseo .. 😀

hmmmmm… gila jugga yakh ??? nggggg bwt ❤ big bang ❤ sabar ajj yakh ?? walaupun kaliand dah di plagiat mma band mosqoito yg kagak jelaz asal usul.eaaaa ako tetep ng'fans beud deh mma kaliaannddd .. n mosqoitoooo .. arghhhhhhhhh .. klo gua ketemu ma luuu ,, guuaa tabokin luu satu2 ..

@DBSK : nggggg .. up to you klo kalian mo ngapain mosqoito .. yg jelasss sabar u/ kalian … khaza khaza fighting for big bang n DBSK ..

😀

10 12 2010
Maruzen

ituh… ituhh.. ituuhh.. *nunjuk” ngeri*
mau ketawa, tapih gag lucu
mau ngomel” tapih ngomel sama siappah -tho yg ngedit gag denger-
diem ajjeh dagh -gag mau liyat editan ituh-
nnguuuuuuuuung *nyamuk lewat* -lupa pake vape-

20 12 2010
KOREANSTAR

mereka otaknya lagi ke geser itu chingu…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: