attention ^^

7 12 2010

hello readers! berhubung blog ini lagi vakum.. jadi cuma nge-update Fanfiction2 aja. nah, buat yg kemarin udah baca My Little Prince sampe chapter4 dan lagi nunggu kelanjutan yg chapter 5… HOHOHOOOO don’t worreehh..

ada beberapa hal yg perlu saya sampaikan selaku author dari FF itu. yang pertama adalah, Sebenarnya FF My Little Prince adalah FF iseng-iseng yg belum jadi 100% karena tahap pembuatannya yg ngasal. nah, waktu itu saya lagi iseng ngeposting di blog ini karena jujur saya lagi cacat mental x))

setelah banyak tanggapan bagus dari readers sekalian, akhirnya saya memutuskan untuk mengedit dan merombak ulang FF My Little Prince agar menjadi lebih bagus lagi. dan hal itu membuat beberapa perubahan di FF ini. terutama JUDUL. Judul My Little Prince sepertinya agak ga sesuai dengan alur ceritanya. awalnya memang cocok, tapi setelah ceritanya udah sampai finish, judul itu rasanya ga nyambung.

Jadi untuk memperindah cerita, maka saya akan mengganti judul FF ini menjadi….. ngh… ngh… sebenernya masih belum dapet judulnya. tapi masih mempertimbangkan antara “love love love” dan “she’s back” *loh?* kenapa she’s back?? karena pemeran utamanya adalah anak Infinite. lol.  nah, kalo dipikir-pikir lagi emang bagusan “sarang sarang sarang” ya gak? *aduh, mianhae yah. author ga bakat nyari judul FF*

 

Permasalahan yg kedua adalah. pergantian pemeran dari Suzy menjadi Im Nana. Psst, saya tau kalian pasti akan protes berat karena karakter Suzy sudah melekat. tapi tapi tapi, coba liat lagi deh. Woohyun sama Suzy itu engga cocok. cocokan sama Nana. right?

cuma itu aja sih. untuk baca FF “sarang sarang sarang”, silakan masuk ke page Fanfiction ^_^ atau mungkin ntar linknya bakal saya post di postingan setelah ini. KAMSAHAMNIDA READERS!!!! ^____^


Actions

Information

3 responses

30 12 2010
Fara_Elfish

Akk mau daftar jjdi author+Admiin Donk
q Biisa jga Blog Tiap Harii gimana??
Pliis Replay my Commen

29 01 2011
KOREANSTAR

annyeong ^^ wah, makasih atas antusiasme nya…
tp sayang sekali, bukannya kita tidak menerima author baru… tp, blog ini lagi vakum TT_____TT jongmal mianhae….
TT___TT doakan saja blog ini bisa aktif kembali.

20 02 2011
Fara_Elfish

Owh Gitu🙂
Gwechana
semoga sukses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: