SUPERSHOW 2 MALAYSIA

20 03 2010

Annyeong, ELF ^^
Fyi, bagi kalian ELF yg ga bisa attend ke Sushow 2 malaysia..
We got it guys,
LIVE STREAMING 😀
Walaupun mungkin buffering~ tai masih tetep bisa dengerin suara mereka kan..

Check this out

http://jliu.cn/pl/1723

Don’t forget guys~!! At 5 PM WIB ..

Kamsayo,

Kyu_Rin 😀

Advertisements




Big Bang & DBSK Menang di Japan GDA ^^

25 02 2010

Read the rest of this entry »





Full MV ‘T-ara-I Go Crazy Because Of You’ ^^

25 02 2010

Annyeong all ^^ wehehehee
hyewook is back again 🙂

postingan hari ini adalah tentang MV nya T-ara yang I Go Crazy Because Of You 😀
pingin tau gimana mv mereka??
enjoy it ^^

Read the rest of this entry »





Netizen’s Art ^^

21 02 2010

Annyeong all 😀
lama gak posting jadi kangen 😛
hahahaaaa

hari ini aku dapet berita yang bikin aku ketawa pas bacanya. emang ada yang berita lama sih, tapi tetep aja. lucunya kagak nahan 😀
kegiatan para netizen di waktu senggang *maksut??* inilah yang bikin aku ketawa lebar.
mau tau gimana handmadenya netizen??

check it!!

first of all. Super Junior ^^

Read the rest of this entry »





Yunho DBSK Untuk Michael Jackson Tribute Concert

18 02 2010

Read the rest of this entry »





Kim Kibum-A Middle Nap Play ^^

18 02 2010

Annyeong all.. 😀

Sapa yang kangen ‘Killer Smile’ Kim Kibum??? *sayaaaa..*
hohohooo..
postingan kali ini aku bakal ngasih foto-fotonya Kibum di filmnya 😀

check ’em all 😀

Read the rest of this entry »





Versi Lain ‘Gara Gara Go-Big Bang’

16 02 2010

Annyeong all ^^
barusan nyari berita baru dan aku nemu sesuatu yg menurutku konyol 😀

check it out all ^^

Read the rest of this entry »