Big Bang & DBSK Menang di Japan GDA ^^

25 02 2010

Read the rest of this entry »

Advertisements




Netizen’s Art ^^

21 02 2010

Annyeong all 😀
lama gak posting jadi kangen 😛
hahahaaaa

hari ini aku dapet berita yang bikin aku ketawa pas bacanya. emang ada yang berita lama sih, tapi tetep aja. lucunya kagak nahan 😀
kegiatan para netizen di waktu senggang *maksut??* inilah yang bikin aku ketawa lebar.
mau tau gimana handmadenya netizen??

check it!!

first of all. Super Junior ^^

Read the rest of this entry »





Versi Lain ‘Gara Gara Go-Big Bang’

16 02 2010

Annyeong all ^^
barusan nyari berita baru dan aku nemu sesuatu yg menurutku konyol 😀

check it out all ^^

Read the rest of this entry »





Big Bang’s Family Tree ??

14 02 2010

Read the rest of this entry »





Big Bang di Lollipop 2

10 02 2010

Annyeong all.. ^^
Lama gak posting gara-gara sibuk, akhirnya sekarang bisa posting juga.. 😀

Back to the news.
Masih inget sama salah satu singlenya Big Bang sama 2NE1 yang dulu? Yep. The single is Lollipop.
Dan sekarang, Big Bang balik lagi sama Lollipop. Tapi yang sekarang ini namanya Lollipop 2.
Single baru lagi??? No No No.. Mereka balik lagi buat iklan HP dari LG yang namanya Lollipop.

Read the rest of this entry »





Big Bang Ikut Menyumbang untuk Korban Gempa di Haiti

30 01 2010

Read the rest of this entry »





Daesung & T.O.P Big Bang Akan Merilis Albumnya Tahun Depan

1 01 2010

Yap. Daesung & TOP akan merilis album solo mereka taun depan.
Weits. Taun depan? Kapan? 2010? ato 2011? Sekarang ka taun uda taun depan? Nggak tau ya, mungkin yg dimaksut tu taun 2010. Soalnya ni berita muncul tanggal 31 Desember 2009. hahahahahaa 😀

Read the rest of this entry »